INTRODUCTION




Assalamu'alaikum wr wb

untuk permulaan lebih baik kami para admin sekalian akan memberikan sedikit penjelasan tentang situs ini. dari sekian banyak pekerjaan yang ada didunia ini bekerja dengan google adalah sesuatu yang sangat diharapkan oleh para peminat IT Khususnya, dan kami para admin sekalian ingin sekali tergabung atau dengan kata lain dapat bekerja sama dengan perusahaan google yang menyediakan layanan google adsense.

google adsense sendiri merupakan wadah penghasil uang yang disediakan oleh perusahaan google untuk para penulis media yang sering memberikan informasi secara gratis kepada para pembaca.

dari situlah kami para admin sekalian terinspirasi untuk membuat situs dan akan memberikan banyak informasi yang bisa di akses kapanpun dimanapun secara gratis yang akan memusatkan kepada materi para pelajar sekalian yang akan menjadi sasaran utama pembuatan situs ini.

mungkin cukup sekian untuk perkenalnya mulai dari postingan pertama ini kami para admin sekalian berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pengunjung dan pembaca sekalian supaya dapat lebih sering lagi membaca informasi yang tidak akan ada putusnya apalagi dalam bidang IT. 

Wassalamu'alaiakum wr wb


First